Thursday, September 14, 2006

WHAT "SENTOLOP" IS FOR..

Senin malam minggu lalu, pulang kantor, aku pulang ber-3 cewek smua.. Padahal biasanya ada 1 ato 2 co yang udah jadi member kalo balik kantor...


As usual, cekikikan, ngobrol sana ngobrol sini... Tiba2.... WWWEEESSS... ada Camry nyalip, kuenceng.. Langsung deh kita nyela, mo kemana sih tuh orang.. jalan sendiri apa, pecicilan!! Bagus juga ada yang dicela2, bikin gw nyetirnya lebih alon2.. jadi kalo ada apa2 gampang mengendalikan.. Ngga lama.. menjelang pintu tol Fatmawati.. pas di jalur tengah.. bunyi "GLEGG.." kayak ada yang jatuh.. Dengan sok cool-nya gw menepi dan pelan2 berhenti.. Bergaya "montir2 cantik" buka2 kap mobil... sok2 periksa2.. pake ligt HP ngga ada yang lepas kok.. Akhirnya gw putusin keluar tol, setir berasa beratt.. Dan pas bayar tol, dengan menye2 bilang sama petugas pintu tol .."Pak, mobil saya ada masalah, mo parkir di dalam (area di bawah jembatan tol -depan citos- yang dibikin "kantor" sama Jasamarga).. Dengan berbekal "ijin" tadi, parkirlah kita sementara di bawah jembatan tol yang remang2, cma diterangi lampu kanan kiri jalan samping tol..
Langsung deh telepon "emergency call", suami, posisi ngga mungkin nyusulin,.. termasuk masnya jeng ini yang mustinya bisa diandalkan, sok2 susah dihubungi.. Akhirnya, gw inget nomor sakti, yaitu kakak ipar gw, yang secara dia memang hobinya "ngoprek" mobil.. dan alhamdulillah berhasil, dia sudah pulang kantor.. Dari buncit segeralah dia meluncur ke TKP... Lega rasanya..
Meskipun lega, gw masih punya "tanggungjawab" pada ibu2 yang ikut gw.. Yaa.. berasa ngga enak ati., mestinya ngga perlu kann.. secara gw kan dapet musibah.. Tpi dengan setulus hati, aku menuntaskan perjalanan 2 nyonyah2 pulang dengan menyeberangkan mereka sesuai arah masing2, satu menyeberang ke kiri jalan, satu lagi menyeberang ke kanan jalan.. LEGA,.
Kakak sudah mulai membuka kap mesin dan periksa sana sini dalam keremangan kolong jembatan.. Gw sok2 bantuin "madangi" pake HP biar lebih terang.. *KLIK* gw inget, gw kan nyimpen "SENTOLOP" alias "flashlight" mini oleh2 Pakde.. Terima kasih Pakde.. Bude.. eh Mbak... Daan,.. berkat "sentolop" itulah segera ditemukan penyebab bunyi "gleg" tadi: "Fan Belt-nya lepas, tpi, piringannya kayaknya jatuh.." Huuhh... capek deeh.. *gaya Aming* Bla..bla.. akhirnya mobil dipaksa jalan, diparkir sementara di rumah kakak gw di buncit..
Jadi.. PESAN dari postingan ini, ternyata, menyimpan "sentolop" dalam tas, sangatlah bermanfaat.. Tpi.. jangan bawa sentolop jadul yang super guede yang ngebot-boti.. Saya merekomendasikan "sentolop" model yang imut2 gini..
Bagi yang berminat dengan "mini sentolop" yang berfungsi jg sebagai "lighter" ini bisa dipesan di sini... atau di sini.. Pakdeee.... Mbak Jeni.. ampyuuun... *kabur*
Catetan:
Yang bikin gw gemes, udah hampir seminggu, upload foto "mini sentolop" yang pinky n imut itu.. failed mulu.. "Disuwuk" sama Pakde kayaknya, biar ngga pada order.. ya sudahlah postingan ini setelah sekian lama menunggu gambar, akhirnya terbit tanpa gambar..

Rara Vebles blog @ 2:56 AM

5 Comments:

At 1:48 PM, Blogger Innuendo said...

yaaaaa pdhl pengen liat pic sentolop. wah, harus beli nih....gak punya senter di mobil

 
At 12:34 AM, Blogger Hedi said...

Aku baru mau beli sentolop kecil, terang banget...gara² liat punya adikku.

 
At 6:54 PM, Blogger Unknown said...

:D

 
At 3:38 AM, Blogger Noenoe said...

bun, saya ada tuh sntolop mini, tp buat apa yah wong gak prnah nyetir mobil, kaburrr
met puasa bun, maaf lair batin

 
At 2:54 AM, Blogger blanthik_ayu said...

"dimana ada mobil mogok pasti ada rara" huahahahaha

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting