Sunday, August 06, 2006

L*NJUT*N K*MP*NYE T*NP* HURUF "A"

Lanjutan dari judul "challenge" nya ibu ini yang berawal dari gagasan dan kampanye ibu ini tentang penulisan / posting tanpa hurup "A", tulisan dalam bahasa Indonesia.. Wal hasil.. semua berkomentar pada pusing, pecas ndahe dan terdengar jedotan kepala temen2 yang dipaksa ibu tadi untuk mau ngga mau njedotin kepala.. wong memang bikin pusing dan susah mikir..

Tapi buat saya, saya ndak perlu di kasih tantangan untuk njedotin kepala, wong saya sudah menjedotkan kepala bulan lalu :P ya.. karena saya sudah lama:

mumet, judeg, sumpek, ruwet, jibeg, muneg-muneg, ndredeg, budeg, pilek, irung bumpet, zumux kringeten buntet, mpet, pengene dinyet-nyet.. weee... sedeeep..
Horeee.. pe er beres..

Bu.. maaf atas kecurangan saya dengan vocabulary yang hampir semuanya bahasa Jawa.. he..he...
Siap-siap dibikin mumet monggo : Mummy Lucy, Maminya Damara Kilgor, Bundanya Darell, Yaya, Za, Nana, Cici, Ayu, Hayooo... silakan dikerjakan pe er-nya..
Tpi kalo udah pada mumet ya ndak usah diterima tantangan ini.. wong sudah mulai agak basi.. :P

Rara Vebles blog @ 9:56 PM

9 Comments:

At 3:02 AM, Blogger Nunik said...

Weih... piye iki piye... susehhh tenan... gentiin aku sing mumet ndase...

 
At 3:28 AM, Blogger sefawkes said...

jarene mumet,muneg-muneg,mpet,irung bumpet,sumuk kringeten buntet tapi mangane panceett uakeh :p

 
At 4:02 AM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

wakakakkakaka
kocak bgt!
aku ngebayangin mbak rara tereak2 boso jowo bgitu :P

aku ta' mikir ndisik yooo...

 
At 5:58 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

wah itu KAMPANYE kok masih ada A nya.. hihihi

 
At 10:30 PM, Blogger Rara Vebles said...

Iya.. ya.. "A"nya kok masih ngongol.. :P

Sudah direvisi ya Buun..

 
At 11:00 PM, Blogger ~fitri~ said...

hahahaha! pada kejedot semua kena bantingan mamanya galih. lihat dong punyaku mbak (ada di komennya jeng sefawkes), sungguh mengerahkan tenaga dalam :D :D :D

 
At 12:47 AM, Blogger ARS CooL said...

artine opo tho??

 
At 8:23 AM, Blogger It's just me said...

waksss.....ada pe er di sini ya...sabar ya mom...utang ku pasti ku bayar ;)

 
At 9:59 PM, Blogger za said...

oloooh oloooh....susah banged.palagii daku lagi di menado, yang mana mayoritas hurup vokal jadi a semuaaaaa........... Biarkan saya berfikir lebih dalam untuk mengerjakan pe-er ini. MAap kl telat ya buguru

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting