Monday, July 17, 2006

YA TUHAN, TSUNAMI LAGI..

"YA TUHAN, TSUNAMI LAGI.." Headline salah satu koran ibukota pagi ini..

"GEMPA GUNCANG SELATAN JAWA"
Serangkaian gempa bumi mengguncang wilayah pantai selatan Pulau Jawa, Senin (17/7) sore. Gempa disusul gelombang pasang itu diperkirakan mengakibatkan sedikitnya 100 orang tewas, ratusan lainnya hilang, dan ribuan warga di sejumlah wilayah pesisir mengungsi ke tempat yang lebih aman. Kompas, 18 Juli 2006

TUHAN.. akan kah datang "keajaiban" yang membawa dunia ini tanpa bencana..

Rara Vebles blog @ 9:46 PM

10 Comments:

At 1:31 AM, Blogger Sisca said...

Jeng Rara, rasanya sudah kehabisan kata kata duka, mari kita berdoa saja, smg tidak ada korban yg terus bertambah.

 
At 3:23 AM, Blogger siwoer said...

gak tau juga nih mak, kok bencana terus menerus. ya semoga semuanya menjadi lebih baik aja.

Thx btw, aku udah add balek mak :)

 
At 11:21 PM, Blogger unai said...

Bumi kita sudah renta ru[anya..semoga tabah kita dalam menghadapinya

 
At 7:33 PM, Blogger RiThNaNa said...

Akan bangkit Bangsa melawan bangsa, kerajaan melawan kerajaan, dan akan ada kelaparan dan gempa di berbagai tempat...
Benar2 Dia akan menggenapi semua ini, WASPADALAH

 
At 12:50 AM, Blogger Noenoe said...

sabar ya Bun,..kali ini peringatan buat kita,..berupa cobaan, musibah, semoga kita bisa lebih bertakwa,..kuat.amin

 
At 2:44 AM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mmm...g tau mesti comment apa...jadi takuttt ya?...

 
At 8:50 PM, Blogger sontoloyo said...

Bagus kan tsunami lagi...kita selalu punya kesempatan untuk berbuat baik dan perduli....mungkin kemaren2 kita kurang melakukan kebaikan..makanya biar sekarang saatnya kita jor joran untuk berbuat amal.

 
At 8:22 PM, Blogger satria said...

ada apa dengan semua ini ya Allah...

 
At 5:02 PM, Blogger It's just me said...

Semoga segera berlalu ya...pen damai kek dulu2 deh..

 
At 6:06 PM, Blogger ~fitri~ said...

dukaku untuk tsunami ini...

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting