Monday, July 10, 2006

HAPPY BIRTHDAY SON..

JULY 1, 2006 Alhamdulillah... Raul sudah 6 Tahun..
Ultah Raul sudah lewat, pas hari ulang tahun Raul sakit.. demam tinggi..
Sediih.. rasanya.. berulang taon di tempat tidur..
Alhamdulillah, sekarang sudah sehat..
Sebagai ganti, Sabtu lalu, 8 Juli Raul undang temen2 deket rumah dan keponakan2 ngumpul di rumah.. Acaranya ramee, seruu.. Raul seneng banget. Sebenernya Raul pengen Ultah di sekolah kayak temen2nya.. Tpi, 1 Juli kan pas Libur Sekolah.. makanya, sampe nanti dia lulus SD ngga bakalan deh Ultah di sekolah.. Ciaan ya... Gedean dikit sih, Raul pasti ngga mau Ultah dirame-ramein. Tpi, sekarang kan pengeeen berulang taon sama temen2 sekelas...
Yang penting Raul sekarang sudah sehat, tambah besar, tambah ngerti, tambah pinter.. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Taufik & Hidayah-Nya kepada Raul, Bunda, Ayah.. dan seluruh keluarga.. Amiiin..
Now be ready to be a "new student"... It's an Elementary School son.. Wish you all the best..

Rara Vebles blog @ 12:36 AM

12 Comments:

At 12:29 AM, Blogger hanif_dewa said...

happy birthday to your son Raul

rara vebles,
kabar baik...
baik-baik saja..

thanks for your comment..
terima kasih juga kerana melawat blog saya...

mahu copy ?
silakan....
warriors of love!!!!!

 
At 2:15 AM, Blogger It's just me said...

Met ultah buat Raul ya Mom...semoga makin pintar, makin sholeh, makin cepat besar....gak terasa dah 6 tahun ya...

 
At 2:37 AM, Blogger siwoer said...

met ulang tahun raul... semoga jadi anak yg rajin, pinter dan sholah. amin! :)

 
At 6:31 AM, Blogger unai said...

Aduhhh Raul sudah besar ..selamat ULTAH sayang.
Haihh anak cepat besar ya sist...

 
At 7:05 AM, Blogger ~fitri~ said...

selamat ulang tahun untuk raul. meskipun dirayakan di tempat tidur, tapi tetap perhatian dan kasih sayang orang-orang dekat selalu menjadi harta utama sebuah perayaan. makanya raul jadi cepet sembuh dan sudah baikan lagi. bukan begitu bukan?

peluk cium buat raul ya jeng :D all best wishes for him.

 
At 12:03 PM, Blogger Sisca said...

Happy Birthday for Raul..maafkan tante telat memberi selamat hehehe

Lebih baik terlamat drpd tdk sama sekaliii bukan *iya kata bunda Rara*

Iya deh...smg tumbuh menjadi teladan :)

 
At 8:12 PM, Blogger Ida Syafyan said...

Happy birthday bang Raul... semoga di limpahkan kesehatan, rezeki, dan makin sayang sama mama papa...

 
At 5:47 PM, Blogger ARS CooL said...

Ada makan2nya ga nih? :D

 
At 9:45 PM, Blogger linda said...

Happy belated b'day Raul

semoga sehat dan bahagia selalu
makin pinter dan jadi anak soleh
makin sayang & disayang sama papa + mama
jadi anak kebanggan, amin

 
At 6:41 PM, Blogger Noenoe said...

met ultah ya Nak,..met masuk SD juga,...

 
At 9:47 PM, Blogger sefawkes said...

rauulll..kok aku nggak diundang sih..hiks..hiks aku khan dah nungguin udang eh undangan seharian huaaaa...btw hepi besdey ya..semoga panjang umur, sehat dan tambah pinter,amien.

 
At 2:41 AM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hepi belated bday raulll....

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting