Sunday, May 21, 2006

HAPPY GRADUATION SON..


Akhirnya… Lulus juga anakku.. Tapi sebenernya sih sampai bulan Juni nanti masih masuk sekolah. Wisudaan-nya cuma foto-fotoan mejeng di ruang kelas yg udah dibikin mini studio. Luccu ya, pake toga lengkap.. Sabtu tanggal 27 Mei nanti ada acara pentas Akhirusannah/Perpisahan di pendopo sekolah.

Dulu waktu Raul lulus playgroup juga bikin acara yang sama, lucccuu anak-anak 3-4 tahun-an udah pada berani unjuk kebolehan, nyanyi, baca puisi, drama, nari dll. Itu emak2 pada berlinang-linang lihat anaknya manggung. Mereka “ajaib”, they are all incredible, they are all amazing..

Tahun ini Raul masuk SD, masih di Al Azhar 19. Katanya SMP nanti maunya sekolah di Al-Azhar Pusat. Sok tau ya, appa ya yang dipikirkan coba.. O iya, beberapa bulan lalu Raul praktek Manasik Haji di Al Azhar Pusat, mungkin dia terkesan waktu itu.

Trus, pas ditanya mau kuliah dimana nanti?? Katanya mo kayak Ayah di ITB, udah gitu mau ke Amerika.. Anak-anak sekarang ya.. Semoga diberi kemudahan ya sayang..

Doa Ayah dan Bunda, semoga Raul menjadi anak yang “hebat”, sholeh, berbudi dan berhati mulia, berguna bagi keluarga dan seluruh umat. Amiin..
Sayang negatif fotonya ngga ada, jd ngga bisa dicopy deh.. Jadinya, foto difoto, lumayanlah, miniatur favoritnya jadi ikutan mejeng.. SELAMAT YA RAUL..

Rara Vebles blog @ 7:58 AM

19 Comments:

At 10:20 AM, Blogger dian mercury said...

selamat ya raul....btw namanya mirip nama ponakan temanku. kalo raul gonzales, fave tante hihihi

kalo anak tiriku, kayaknya gka lulus deh. kerjaannya ngancam orang mulu !!

 
At 8:06 PM, Blogger sefawkes said...

congratulation boy...udah lulus nih...udah bisa naik sepeda dooonnkkk :D ntar bilang bunda liburan di camp sawangan aja hihihihi

 
At 9:20 PM, Blogger Noenoe said...

selamat ya Raul,...apa ndak pengin ke Spanyol,bela Real Madrid,..he he he

 
At 9:22 PM, Blogger Noenoe said...

oh ya, hari minggu kami ke Toys R us, sempat liat koleksi Ferarri, BMW, dsb,...coba kalo Raul ikut, pasti seneng deh

 
At 9:59 PM, Blogger tari said...

Selamat ya Raul..hi..hi..
Tanggal 1 nanti di TK Ben juga ada pesta meskipun masuk sampai akhir Juni.

Porto Canale itu : Canal Port, pintu kanal kayak Sunda Kelapa...tapi yang ini konon Mr. Leonardo da Vinci yang menggambar cetak birunya.

 
At 10:52 PM, Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

selamat ya kk raul semoga semakin pinterrrr

 
At 2:29 AM, Blogger Tiwi said...

Raul dah gede ya, selamat udah mau masuk SD!

 
At 6:06 AM, Blogger ARS CooL said...

Waduh..kalah saya! Raul dah make toga, saya yang dah bertahun2 kuliah aja blm dapet juga tuh toga :(

:p

 
At 7:06 AM, Blogger @YU said...

selamat juga ya raul...kuliahnya ke belanda aja...:D

 
At 9:39 AM, Blogger It's just me said...

wahh..selamat ya Raul...lucu deh liat foto na..kek dah gede ajah :). Semoga makin pinter yaa..tar ajarin ade Farel ;)

 
At 11:16 AM, Blogger morsas said...

Doa Ayah dan Bunda, semoga Raul menjadi anak yang “hebat”, sholeh, berbudi dan berhati mulia, berguna bagi keluarga dan seluruh umat. kayak bang morsas tuch...Amiin..
heheheheh ntar bikin pabrik permen :-p

 
At 6:19 PM, Blogger siwoer said...

yah namanya juga anak skr mak... kondisinya beda ama jaman kita dulu.. kalo mrk lebih berani dan lebih pinter ya wajar saja. btw, slamat ya raul... biasanya kalo abes lulusan itu, emaknya pasti bikin acara slamatan ... hihihi...

 
At 6:44 PM, Blogger Ida Syafyan said...

Jadi gak sabar deh nunggu bulan juli nanti damara cekolah :))... pengennya anak2 cepet gede

 
At 1:56 AM, Blogger dahanpinus said...

selamat ya raul
iya namanya kek pemain real madrid.
suka bola ya?
wiken ini kemana bu?

 
At 7:04 AM, Blogger Arief said...

Selamat ya Raul!! btw... 12-13 tahun lagi mungkin ITB dah gak di Bandung, tapi di Bondowoso .... hehe. Tak sambangi pas pulang kampung .... lebih deket sama Kediri tuhh

 
At 4:47 PM, Blogger Fathoni said...

Selamat, mudah-mudahan jadi anak yang sholih, 'alim, faqqih, pejuang dan pembawa kalimat ilaahi ke seluruh penjuru dunia.

 
At 8:39 AM, Blogger pyro said...

aww.. cute banget.

 
At 2:41 PM, Blogger Sisca said...

Selamat buat Raul, jadilah generasi penerus yg bisa di banggakan, disayang Tuhan, orangtua dan sesama.

 
At 5:08 PM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Spyware file extentions Sierra auto lease Spyware sd spyware eliminator trial http://www.nortonantivirus9.info/Provigil_metallic_taste.html http://www.phone-answering-service-7.info/Impotence.html boating asseries Christmas slots 2 0 by amok Chase bill pay online free mp3 player software custom design ecommerce web site

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting