Monday, September 11, 2006

BT

BT..
Bad Mood?? Blank-deh Tayaknya... Perasaan ngga jelas gitu..

I feel uncertain.. uncomfortable.. I dunno what to do, dunno what I feel, dunno exactly what happen.. It's just feeling uncertain..

I believe that for most of us feeling uncertain is "natural".. But I hate to feel it.. I don't wanna keep this feeling so long.. The truth is nothing has happened to me.. But I can't escape from this feeling.. So, what I'm gonna do??
Mustinya.. Shalat akan mengobati..
Hopefully..

Rara Vebles blog @ 1:07 AM

10 Comments:

At 5:36 AM, Blogger It's just me said...

wass up sistah....mau M kah? M=mukul=misuh...yu aku temenin...

 
At 8:13 PM, Blogger -FM- said...

sholat bisa mengobati, sekalian dengan berolahraga. atau bikin plan dalam satu hari dan mencoba untuk melakukannya tuntas di hari itu juga. aku selalu melakukan itu kalau lagi bete. moga2 usul ini lumayan ngebantu ya.

 
At 3:50 AM, Blogger Hedi said...

biasalah Ra, ada seneng ada BT, Sholat aja, pasti bisa ngilangin :D
eh urusan ga bisa komen, akses koneksi di Indo lagi ruwet kok :(

 
At 6:35 PM, Blogger -FM- said...

uhuuuuu, iya nih mama raul. memang ternyata kuncinya harus santai. kalau nggak malah bisa stres sendiri (katanya). tapi, kalo inget umur, santai-nya langsung ilang. makanya sekarang memilih nggak ngerti umur aja dahhh.

 
At 3:36 AM, Blogger siwoer said...

lagi ngempet yo mak! sono gih kebelakang dolo :P

 
At 12:22 AM, Blogger Nunik said...

Iyak kalo lagi bad mood emang mo ngapa2in kagak enak...
makanan enak ajah berasa kayak makanan basi :D
Tapi sekarang udah gak dunks Bunda ;)

 
At 4:55 PM, Blogger Noenoe said...

bun kalo bete ditunggu di bgr, ngrujak, nyibiuk, ngunyil,etc,..but mgg dpn mas ilham UTS so aku ikutan test jugah,....gubrakkks deh ih

 
At 11:35 PM, Blogger sefawkes said...

biasanya lu khan langsung ke Majelis PIM 1-2 Taklim Indonesia ra? :p

 
At 1:54 AM, Blogger dodY said...

waktu BT ngrujak paling enak, jeng :-)

 
At 11:53 AM, Blogger dian mercury said...

masih bt ? ke warungku aja maen internet sambil nungguin si belalai hahaa

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting