Tuesday, August 22, 2006

OLEH2 17-AN

Ini dia oleh2 libur panjang 17-an.. 17-21 Agustus yg lalu

Buntut dari libur panjang tadi.. pengen libur terusss... Lha ini yang repot..

Rara Vebles blog @ 1:13 AM

11 Comments:

At 2:54 AM, Blogger Hedi said...

ah untung masih juara 2 ...nyaris spt Raul di Madrid yg 3 tahun kering gelar :D

 
At 3:11 AM, Blogger makeblognotwar said...

wah tujuh belasan saya asyik kelon sama bini saya je... mumpung liburan saya ta' mabur ke sulawesi buat ketemu bini seorang!!! hehehehe juara satu, kata bini saya!! wakakakakaka

 
At 3:39 AM, Blogger sefawkes said...

jeng..jeng... kok dipoto ngadep pohon sih? mengo donk ah....:D sampeyan yg pake daster ijo kembang2 putih yo hahahaha

 
At 3:33 PM, Blogger ~fitri~ said...

"Presiden Raul" kedengaran bagus di telinga. Nggak bakalan mbrebegi sampe cumpleng.

 
At 7:13 PM, Blogger unai said...

tanemannya gada yang rusak kan sist? duhh liburan panjang banyak bener kegiatan..ikutan renang boleh?

 
At 2:08 AM, Blogger siwoer said...

hehehehe.... piye to mak, kowe kuwi kok yo ra menang blas, sesasi sak durunge wis dikarantina khusus lomba 17an! :D

 
At 3:24 PM, Blogger It's just me said...

wahh..bisa jadi ajang rekreasi juga ya. senangnya. kebayang deh ramenya...selamat ya raul..gak harus juara 1 kann

 
At 4:33 AM, Blogger Sisca said...

wah..emaknya heboh banget yakk !!! tp menang toh..!!! syukurlah :)

btw, KTP bpknya Raul sempat di cabut gak ?? hehehehe

 
At 11:57 PM, Blogger sontoloyo said...

ahhahaahhahaah...gue ngakak ngeliat poto2 cowo berbaju wanita..sedeng abis

 
At 11:29 PM, Blogger za said...

huehehehe....jadi gak kepoto yah rumah nya mba Rara....hihiiii....jadi panggung.....

sedih gak bisa ngramein 17-an......gak bisa lomba balap karus....huh !!!

 
At 9:30 AM, Blogger Mariskova said...

Gileee... itu perempuan seksi amat pada pake daster...

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting