Sunday, September 24, 2006

7 TAHUN

25 September 1999 - 25 September 2006

We've been 7 years in togetherness..
No words can better express than THANK GOD..
ALHAMDULILLAH..
I thank GOD for all He's given into my life..

Now..
I live between two angels.. "Adam & Raul"
My beloved husband & son..
My sincere thanks to both of you..
For being a part of my life..
Far from you both... No.. NEVER..

I hope GOD will always strengthen us..
Protect us and lead us to be always blessed family..
Here in the world and in the hereafter..
GOD, in every second of our life..
We beg You to be always with us..
Far from YOU.. No.. NEVER..

Rara Vebles blog @ 10:47 PM

19 Comments:

At 1:43 AM, Blogger IndraPr said...

Happy anniversary! :)

 
At 6:40 AM, Blogger Hedi said...

lho Ra, kowe iki kok kompak banget karo Blanthik sih, de'e lahir tgl 25 sept, Raul yo metu teko pabrik tgl iku hehehe

Selamat ya :D

 
At 6:42 AM, Blogger Hedi said...

lho Ra, kowe iki kok kompak banget karo Blanthik sih, de'e lahir tgl 25 sept, Raul yo metu teko pabrik tgl iku hehehe

Selamat ya :D

 
At 1:01 PM, Blogger Sisca said...

Tujuh tahun sungguh tak terasa,
Semoga bahtera kecil ini bertambah kokoh, dijaga Yang Maha Kuasa, hingga diujung umur :)

Bonne Anniversaire.

 
At 4:51 PM, Blogger Noenoe said...

hepi anipersari ya Bun, semoga langgeng sampe kakek-ninen, penuh rahmat, berkah dari Allah SWT.Muah deh Bun,...

 
At 11:29 PM, Blogger bahtiar said...

makan ... :)

 
At 11:37 PM, Blogger unai said...

Alhamdulillah...semoga kebahagiaan selalu bersama kalian semua sist..muahhh

 
At 12:15 AM, Blogger za said...

Alhamdulillah.....

Happie annivesary ya Bun... mudah2an tetep pada tujuan membentuk kluarga yang sakinah-mawaddah-warahmah..... Amiiin....

 
At 7:47 AM, Blogger TaTa Handono said...

aduh jeng happy anniversary yah hiks maap telat ngucapinnya

 
At 11:50 AM, Blogger @YU said...

selamat ya..semoga tetep langgeng selamanya...

 
At 6:16 PM, Blogger -FM- said...

wow, tujuh tahun.
bukan waktu yang singkat, meski juga nggak bisa dibilang lama sekali.

selamat menjalani dan menemui anniversary kesekian hingga umur tercerabut dari raga yang berjiwa.

congrats ya!

 
At 11:57 PM, Blogger Nunik said...

Met eniperseri yak Mbak.. Mudah2an langgeng dan diberkahi anak2 yang sholeh dan sholehah, hidup dengan dua jagoan memang sangat menyenangkan ;).. Btw kata dokter ndak apa2 kok Bun.. hanya harus perhatikan asupan makanannya, intinya kalo berpuasa terjadi pergeseran jam makan ajah :D...

 
At 11:48 AM, Blogger Luigi said...

It is great to learn that things are progressing smoothly with the two of you. as people say: "It takes two to tango.."

Insyallah kedepannya kalian lancar selalu...

Salam kangen dari Negeri si Bau Kelek

 
At 6:23 PM, Blogger Ida Syafyan said...

Happy Anniversary ya bun... i know... i know... udah telat ngucapinnya... tapi salahkan kompi ku di rumah dong yg lagi error beratt :D... hehehe

7 tahun... semakin banyak cobaan, semakin banyak pelajaran yg bisa di ambil hikmahnya ya bun alias semakin pinter dan tambah kuat, amin.

 
At 2:40 AM, Blogger siwoer said...

met ulang tahun perkawinannya yo mak? :)

 
At 7:49 AM, Anonymous Anonymous said...

semoga langgeng aja ya, ra.

 
At 1:45 AM, Blogger CHUBRON said...

Congrat, Ra. All the best for you. Kue-nya?

 
At 2:19 AM, Blogger ARS CooL said...

Uhuy! Lagi melow neh.. :D

 
At 1:40 AM, Blogger siwoer said...

minal aidzin wal fa idzin
mohon maaf lahir dan batin :)

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting