Monday, February 12, 2007

HAPPY VALENTINE'S DAY

How will you color your Valentine's Day??

1001 hal dapat kita lakukan untuk mengisi hari..
1001 hal dapat kita lakukan untuk mengisi Hari Valentine..
1001 makna dan arti dari apa yang disebut Valentine's Day..
1001 makna yang dapat kita petik dari setiap peristiwa..


Dibalik kontroversi sejarah dan arti perayaan Hari Valentine, saya ingin mengambil sisi baik Valentine's Day untuk memanfaatkan tanggal 14 Februari ini untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya kepada suami dan anak tercinta, ayah-ibu, keluarga, sahabat dan teman-teman atas cinta kasih, perhatian dan pengorbanan yang telah kalian semua lakukan dalam hidup dan kehidupan saya.. *halah* *Everyday is a good day to express our love and grateful to people we love, though*


To my beloved son and husband, mom and dad, sista, brotha, oom-tante, keponakan2, sahabat2, temen2 semoa ..

HAPPY VALENTINE'S DAY..
FOR ALL THE NICE THINGS YOU DO..
FOR ALL THE SPECIAL THINGS YOU DO..
IT BRINGS A WORLD OF LOVE TO YOU..
.
Update, 18/02/07
Selain dapat 'hadiah' special dari orang2 dekat dan ditraktir makan sama temen, saya sudah dapet 'kado special' menjelang Valentine's Day dari Ndoro Kakung..
Untuk menyimpan baik2 kado tersebut di hati saya, susah rasanya.. *halah* makanya saya menyimpannya di sini.. kalo saya kangen tinggal klik aja.. Sebenernya, kenapa saya simpan ini, karena gambarnya lucuu2... Tapiii.. huuuaaaaaa... gambar saya sangat, sangat dan sangat aneh.. *WHAT A WEIRD PICTURE, ndoro* Tpi kata ndoro.. "tafsir bisa menyesatkan, yang penting substansi" *apa seh* Substansinya ya itu.. jarang update.. mungkin ini adalah ekspresi kegemesan ndoro kenapa saya kok susah banget nulis.. heu,heu..
Matur nuwun kadonya ya ndoro.. mmmmuuahhh

Rara Vebles blog @ 9:30 PM

16 Comments:

At 3:55 AM, Anonymous Anonymous said...

lho, udah valentine lagi ya? lupa rek...

 
At 4:54 AM, Anonymous Anonymous said...

emang masih ada palentin2an ya? hihihi...

 
At 1:47 PM, Blogger Innuendo said...

met valentine....

 
At 1:07 AM, Blogger Bangsari said...

valentine? males ah. ga nduwe pacar je...

 
At 1:50 AM, Blogger Syah said...

valentine? mending liat valentino rossi dah...

 
At 3:27 AM, Anonymous Anonymous said...

met plentinan yo mak?! aku meh cangkruk neng warung kopi ki? ngupi is the best for celebrating plentinan :D

 
At 3:44 AM, Anonymous Anonymous said...

happy valentine day's ya mbaaak..... eh iyah... ada coklat nggak mbak di rumahmu? kirim2 dong :p

 
At 6:22 AM, Anonymous Anonymous said...

happy valentine's day ya...

 
At 6:24 AM, Anonymous Anonymous said...

iyaaa... met phalentin jugaaa buat Mbak Rara dan keluarga.. sebenarnya ini kesempatan bagus juga lho kalo mo kirim2 coklat ke saya... :P

 
At 8:02 AM, Blogger Theresia Maria said...

hepi Valentine juga Ra, akur2...

 
At 1:41 PM, Anonymous Anonymous said...

horeee..gaji..gajiii

 
At 4:53 PM, Anonymous Anonymous said...

met hari valentine rara....
salam buat raul ya
moga bahagia selalu

 
At 8:41 PM, Blogger bebex said...

mba,,,
lagi itu kan janji mo bagi2 coklat..
manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
*nagih2

 
At 10:15 PM, Anonymous Anonymous said...

hallo....bude mampir mo minta bagian coklatnya...:D

 
At 11:35 PM, Blogger dude said...

Happy Valentine's day, Ra.

 
At 9:03 AM, Blogger -ian- said...

lama ga mampir Ra
met valentine
kemaren ngapain aja

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting