Wednesday, November 22, 2006

ARISAN & PAMERAN OTOMOTIF

Setiap bulan, dengan 'dalih' untuk mempererat tali silaturahmi, bagi kebanyakan 'ibu-ibu' punya jadwal 'arisan' itu harus.. Ya karena itu tadi, untuk mempererat tali silaturahmi, juga wadah untuk bertukar pikiran atau sharing sama temen2 deket entah soal sekolah anak, kesehatan, hobi ato sekedar refreshing n ngajak anak maen (baca: sosialisasi) ato makan2 bareng.. Ya arisan RT, temen2 kantor, temen2 lama, temen2 maen dan arisan2 yang laen..

Kalo ibu2 punya jadwal 'arisan', anak saya punya jadwal sendiri yaitu jadwal 'wajib kunjung' pada tiap event "pameran otomotif" contohnya Gaikindo, Indonesia International Motor Show atau Jakarta Motor Show seperti yang baru digelar di JCC minggu lalu.. Na, kalo ini sudah barang tentu sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan menyalurkan hobi dan kegilaan anak saya pada otomotif.. Dengan kegilaannya pada otomotif, otomatis Raul jadi 'menggemari' membaca artikel apa saja soal otomotif. Walhasil, sukseslah upaya membuat Raul gemar membaca..
Na.. kalo jadwal 'wajib kunjung' Raul tadi banyak faedah dan manfaatnya, bagaimana dengan arisan?? Teteupp... ada lah... iya kan ibu-ibu sekalian...??? :P
Ini ada beberapa gambar dengan resolusi yg teramat sangat buruk, karena kamera lagi ngga beres, jadi foto memfoto pake hape..
Arisan geng 'temen lama' di Inul Vista Pondok Indah Square.. Lumayan, melepas penat, sekedar mbengok2 menyalurkan bakat terpendam..
Sebagai ibu yang adil dan demokratis, sehabis arisan langsung menghantar Raul ke Jakarta Motor Show.. :P *menghapusbeban.com*

Rara Vebles blog @ 1:25 AM

2 Comments:

At 9:43 AM, Blogger Innuendo said...

itu di karaokeannya inul ya ?

asyik juga yak tiap bulan arisan gitu. ditempatku, orang indonesianya cuma aku sendiri huhuhu

 
At 11:53 PM, Blogger -Fitri Mohan- said...

arisannya dipindahin aja tempatnya ke jakarta motor show :D

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting