Thursday, January 25, 2007

What r u doing on the wiken??

What's your favorite thing you do on the weekend??

XBOX FOR RAUL

For me and family, weekend is an absolutely free days.. especially for Raul.. Everyday, he wakes up very early in the morning for school. I can feel that everyday is a hard day for him.. Wakes up in the morning *you know what? it takes 15 minutes to get him up from his bed, beraaat banget*, drinks milk, takes a quick shower and then bla.. bla.. ready with his uniform, ready with his bag, takes breakfast, and awaiting for the shuttle car at last.. All done in a hurry.. he has to go on 6.30.. I can feel, that all day is a very dreary and repetitive for Raul.. *demi masa depan ya nak, hari2 memang melelahkan, belum lagi PR dan tugas2 menanti..*

But then... when friday comes... yipiiiiii.. thank God it's friday..!! Bagi Raul, mungkin inilah makna sesungguhnya ungkapan itu... Raul heeepiii banget kalo udah Jumat. Karena Jumat sepulang sekolah adalah awal 'hari bebas', awal menyambut wiken . Raul bebas bermain XBOX.. Karena, itu adalah peraturan kami di rumah. Hari senin-jumat tidak ada main xbox. Sepulang sekolah jam 14.00 seperti biasa, makan siang, main2 dengan miniaturnya, baca2 majalah, baca2 buku barunya tentang pesawat *Raul lagi tertarik dengan pesawat terbang, dia mulai mengoleksi miniatur pesawat dan baca2 apa saja mengenai pesawat terbang. Melalui encarta-nya Raul rajin mencari tahu seluk beluk pesawat* Meskipun membaca juga hobinya, tetapi, bermain xbox lebih menggiurkan.. Dan.., jumat adalah sebuah penantian..

Jumat, sepulang sekolah *tak sabar menanti* biasanya sambil makan pun, Raul sudah siap memulai hari2 akhir pekan. XBOX all the day.. jumat sampai minggu... merdekaaa..!! ngga ada capeknya.. saya juga heran.. seberapa excited kah? seberapa indah kah? seberapa asik kah? Saya yakin tidak ada ukuran atau takaran atau tandingannya..

Buat saya, hal yang mengasikkan adalah bertaman.. *hallah* *sebenarnya banyak lagi pilihan2 menggiurkan lainnya: beredar, jalan2, arisan, makan2, males2an, nonton, dll.* Ini hanya karena saya ingin sharing soal hobi saya mengoleksi tanaman bernama 'balancing' juga tanaman2 lain... Teman2 pecinta tanaman, bersediakah anda sharing soal tanaman-tanaman kesukaan anda?? Mudah2an wiken ini saya mood untuk ber-kebun..

Lalu, apa yang mengasikkan bagi anda semua di akhir pekan??

Rara Vebles blog @ 12:11 AM

19 Comments:

At 3:55 AM, Anonymous Anonymous said...

aku juga suka koleksi buku pesawat. mau beli miniaturnya mahalll...
wiken? ngeblog! hehehe..

 
At 7:04 AM, Blogger venus said...

wiken buat aku dan precil2ku...
hari bebas mau bangun jam berapa pun, boleh gak mandi sampe sore, boleh males2an, dan jalan2 :P

 
At 12:05 PM, Blogger Innuendo said...

boleh juga tuh rulesnya. weekdays gak boleh maen xbox. anak tiriku tiap hari, tiap malam maen games, nonton tv.

tapi biarlah...drpd dekat2x gue, mengganggu !

 
At 3:43 PM, Blogger -ian- said...

kalo aku kayaknya ga ada wiken deh, pasti buat report deh. Labnya hari senin dan harus persiapan, lab minggu kmaren harus dikumpulin.
CAPEK DEH !!!!!!!!

 
At 6:36 PM, Blogger -Fitri Mohan- said...

wah, seneng bertaman toh? aku sih sukanya memandanginya dengan penuh cinta sajah. hehehe.

weekend paling enak ya nonton, atau kalo enggak jalan ke state terdekat, sambil ke museum setempat. hmmmm, yipppieee!

 
At 10:37 PM, Blogger Devi Girsang, MD said...

wah asik bener kecil2 mainan xbox :p hehe..

wiken..hm biasanya hang out ke mal, tapi skrg2 di rmh aja deh, lagi bokek..dan mesti belajar!! hehehe

 
At 3:42 AM, Blogger Hery Martono said...

Wiken Ngeblog, mau keluar jg lagi musim dingin, jd dikamar aja ah anget

 
At 3:36 AM, Anonymous Anonymous said...

Wiken? mberesin kamar yg biasanya porak poranda dari Senin-Jumat.. :P

 
At 4:10 AM, Anonymous Anonymous said...

waaaw...xbox 360? halah..dunia konsole game ini, baru ditinggal sebentar udah keluar konsol macem2. Aku maen PSone aja belum selesai....cd bajakan numpuk dimana-mana

 
At 10:50 AM, Blogger Ancilla said...

wiken itu enak buat bobok..
sungguh...
seakan lupa akan segala kewajiban pekerjaan. hehehe...

makanya pualing mualas kalau terima telpun atau order-an atau titah untuk bekerja di wiken. bawaannya pasti males, dan akibatnya ntar hari rabu uda berasa jumat. hehehehe...

 
At 10:03 PM, Anonymous Anonymous said...

wahh... aku juga mau tuh kalo dikirim2 xbox... ps3 kjuga boleh loh mbak...
apa butuh alamat rumahku?? :D

 
At 8:02 AM, Blogger raravebles said...

Oom Dirac: bagi aku dong.. kalo beli 2, 2 terus ya..
venus: 2 hari ngga mandi ya..
dian: aku tau, kamu maunya diganggu2 mas dapid kan..
septi: kecil2 pedes,. CABE DEH..
fm: kayak mana sih memandang penuh cinta
devi: bokek ngga bokek, teuteup jalan
mas hery: jln2 bwa kompor aja..
oom tito: hayo maen bareng sm raul, biar ngga ketinggalan..
ancilla: halooo.. cil ini gw.. bangun dong..
oom bebek: ambil sendiri dong oom.. jgan lupa bayar ya..

 
At 3:08 AM, Anonymous Anonymous said...

Hallo, salam kenal ya... . THX dah mampir dan kasi komen, klo mau link silakan aja. Btw, blognya aku link juga yaaa... :)

Ttg postingnya, kalo weekend aku sukanya: TIDURRR. Apalagi jadwal semester 2 ini padat nih di hari Senin s/d Jumat (Sabtu aku atur kosong, wakakakaka... :)) )

 
At 8:39 AM, Blogger Theresia Maria said...

wiken paling seneng soalnya bisa ngumpul bertiga, jalan2, hari minggu yang masak misua, sarapan juga dah disiapin, nyewa film, pokoknya acara bertiga deh!

 
At 6:19 PM, Anonymous Anonymous said...

Akhir pekan? kalo ga kerja, pacaran atau tidur :P

NB: wis ra rasis ki, hehehe, awakmu arep komen ga usah signing yo iso kok Ra

 
At 4:39 AM, Anonymous Anonymous said...

wiken? angon bedes-bedes ... lan simboke ... :D

 
At 10:19 PM, Blogger za said...

XboX...mau mauuuu.....bunda Rara...za besok jumat maen kesitu ya...:D

 
At 2:55 AM, Anonymous Anonymous said...

Wiken ya...?! terpaksa besok msh masuk kerja :((

 
At 2:59 AM, Anonymous Anonymous said...

thanks tanemannya ya jeng...:D wiken buat gw ya leyeh leyeh, me time, pijetan and so on hihihihi

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting