Wednesday, January 17, 2007

What??

Kemarin pagi, seperti biasa saya dan ayah Raul menyiapkan Raul untuk berangkat ke sekolah: mandi, ganti pakaian, menyiapkan tas sekolah, sarapan.. dll.dll. Sewaktu ganti baju sambil mendengarkan berita di tv.. ada berita kecelakaan kereta api,.. *dan segala berita tentang musibah di tanah air* tiba2 Raul berkomentar dalammm *seolah2 ikut prihatin*..

Aduhh.. Indonesia.. semua kendaraannya ngga ada yang aman..

Saya dan suami ter-kaget2.. Haa?? apa Abang?? kami pun melanjutkan kekagetan dengan menjawab: "Iya tuh.. payah!!"

Lalu.. apa Raul bilang..

Kalo nanti aku jadi presiden, aku ngga akan diam kayak SBY..

*Anda mengerti apa maksudnya??*

'Mungkin' ini adalah ungkapan dan ekspresi perasaan 'ngeri' atau mungkin 'prihatin' atas suasana sekarang ini..

Tpi.. yang bikin tambah sedih.. ini adalah ungkapan anak kelas 1 SD...

*anak kecil aja taaau....*

Rara Vebles blog @ 7:35 PM

3 Comments:

At 8:43 AM, Anonymous widhi said...

siapaaa dulu dong emaknya? :D

 
At 8:50 PM, Anonymous IndraPr said...

Waah... Raul hebaat... kecil-kecil udah bisa kritis gitu ya... :) :)

 
At 2:14 AM, Blogger raja iblis said...

bukankah selama ini kita selalu dipimpin oleh anak kecil ?

 

Post a Comment

<< Home


Photobucket - Video and Image Hosting